Arab Saudi melarang kegiatan luar ruangan di Madinah dan Mekah untuk mencegah penyebaran korona

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu melaporkan-Riyadh TRIBUNNEWS.COM-Arab Saudi telah memberlakukan jam malam 24 jam di Madinah dan Mekah untuk menghentikan penyebaran virus korona atau Covid-19. -Aljazeera melaporkan pada hari Jumat (3/4/2020) bahwa penduduk dari dua kota suci hanya diperbolehkan pergi keluar untuk membeli makanan dan menerima layanan medis. — Selain itu, mobil hanya dapat membawa satu penumpang. — Baca: Ridwan Kamil mengirim 226 sinyal positif dari cluster GBI ke Bandung

Kementerian Dalam Negeri Arab mengeluarkan aturan ketat lainnya yang diberlakukan oleh mantan pemerintahan Raja Salman aturan. Orang-orang telah mengetahui hal ini sejak virus korona atau Covid-19 menyerang Arab Saudi. Penerbangan internasional telah ditangguhkan, ziarah dan ziarah telah dihentikan, tempat-tempat umum telah ditutup dan pergerakan warga negara telah sangat dibatasi.

Baca: Berita terbaru: Staf kantor presiden ditemukan memiliki mahkota positif

Sejauh ini, Arab Saudi telah mencatat 1.885 kasus korona positif dan 21 kematian.

Sebelumnya, jam malam 15 jam diberlakukan di Mekah, dan kota-kota seperti Riyadh dan Jeddah ditutup, dan perjalanan antar provinsi dilarang.

Dipulihkan 212.991 pasien korona-Coronavirus (Covid-19) masih meningkat di seluruh dunia.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live