Relawan Indonesia bersatu melawan manifesto Covid-19 nasional

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Federasi Relawan Indonesia Anti Covid-19 mengumumkan dukungan nasional untuk pencegahan pandemi virus corona.

Pernyataan itu disampaikan di kawasan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (22/4) / 2020). -Dalam acara ini, kepala Direktur Badan Intelijen Nasional (BIN) (kembali) Budi Gunawan menghadiri pertemuan tersebut. Kemudian ada Ketua Pokja Treatment Covid-19 Doni Monardo, perwakilan TNI, Polri dan kementerian terkait. Perwakilan dari beberapa provinsi.

Ini adalah bentuk perhatian, sekaligus peran dan bagian negara yang menangani Covid-19.

Penyemprotan disinfektan. Akhir April nanti akan ada laboratorium mobil yang menjadi kekuatan relawan Indonesia untuk memerangi Covid-19, “kata Budi Gunawan.

Covid-19 .

” Hari ini pertemuan kita sebenarnya sudah selesai. Siap membantu pemerintah memerangi momok ini melalui tindakan aktif dan preventif. Ikuti prosedur kesehatan yang ditetapkan. Ia mengatakan: “Terima kasih kepada semua pihak, terutama BIN yang telah menyelenggarakan pertemuan ini.” Setelah deklarasi, ada 300 relawan di Jakarta, diikuti oleh … relawan virtual lainnya di tujuh kota besar di Indonesia. Pencanangan dilaksanakan di Jakarta dan dipusatkan di Wisma Atlet Kemayoran di Pusat, Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live