Pemerintah: 8,4 juta orang terdaftar untuk kartu pra-kerja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur eksekutif manajemen program kartu pra-kerja Denni Puspa Purbasari mengungkapkan bahwa sejauh ini, 8,4 juta orang telah mendaftar untuk program kartu pra-kerja .

.Prakerja.go.id .

Baca: Harga minyak mentah telah jatuh, dan inilah alasannya – “Kami informasikan kepada Anda bahwa dari 11 April hingga hari ini, setelah Menteri Kerjasama Ekonomi membuka pendaftaran sebagai komite replikasi kerja, Denni mengatakan dalam media streaming di kantor BNPB di Jakarta pada Selasa (28/4/2020) : “Jumlah orang yang terdaftar melalui situs web www.Prakerja.go.id mencapai 8,4 juta. “

Pada registrasi putaran pertama telah diberikan alokasi dana kepada 168.000 pemegang kartu senilai Rp3.550.000.

” Kemudian dana tersebut ditransfer ke saldo virtual account masing-masing senilai Rp3, 550.000, “kata Denni.

Pada rencana gelombang kedua, pemerintah memberikan kuota sebanyak 288.000 penerima.

Baca: Pakar kesehatan menemukan inkonsistensi data kasus korona dan berbicara tentang kemampuan C NTT- — Ditambah pemilik kartu Pre-Job dapat menggunakan dana 1 juta rupiah untuk pelatihan online.Selain itu, pemilik kartu Pra-kerja dapat memilih jenis pelatihan, yang dapat digunakan pada delapan platform digital, Sebanyak 233 lembaga dilatih. Selain itu, ada 2.000 jenis pelatihan.

Kemudian, setelah menyelesaikan pelatihan tahap pertama, pemegang sertifikat pra-kerja dapat menarik bantuan tunai Rp 600.000 per bulan untuk jangka waktu 4 bulan , Total Rp 2.550.000 .— Diperkirakan hingga minggu keempat bulan November sudah bisa dibuka hingga 30 izin kerja. Pendaftaran untuk prosedur ini dapat diselesaikan secara online melalui website WWW.Prakerja.go.id.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live