Selama pandemi korona, pabrik mainan membatalkan produksi pembersih tangan

TRIBUNNEWS.COM-Sebuah perusahaan mainan Aaron gila yang berbasis di Pennsylvania, AS memutuskan untuk memproduksi pembersih tangan selama pandemi virus korona.

CEO Crazy Aaron, Aaron Muderick, mengutip foxnews.com’s Tribunnews.com mengatakan bahwa bisnis mainan telah ditutup sejak Crown.

Setelah pabrik ditutup, Mudrick mulai berpikir tentang bagaimana memainkan peran dalam menangani pandemi ini.

Mudrick kemudian memutuskan untuk memproduksi pembersih tangan dan kemudian memberikannya kepada orang-orang, terutama staf medis di Philadelphia. – “Sekitar satu setengah minggu yang lalu, kami menutup perusahaan ini, kami berpikir,” Bantuan apa yang dapat kami berikan? “Kata Mudrick, Rabu (20/4/2020).” “Jika kita tidak lagi memproduksi mainan, apa yang harus kita lakukan?”, Tambahnya.

Baca: Perbarui Corona Global, Senin pagi, 6 April, 262.486 orang pulih, dan jumlah kematian di Spanyol mencapai 38.080

Baca: Yo Bronx rk-positif Corona virus macan di kebun binatang baru

Maderick membuat mainan Banyak bahan yang mirip dengan yang digunakan untuk membuat pembersih tangan.

“Lalu kami menyadari bahwa banyak bahan untuk membuat pembersih tangan tidak jauh berbeda dengan produksi harian kami. “Kata Mudrick Crazy Aaron, di kota kecil Norristown, bekerja dengan perusahaan penyulingan Five Saints Distilling. Kedua perusahaan bersama-sama menghasilkan sekitar 5.600 liter desinfektan, yang digunakan setiap hari di kedua tangan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live