Provinsi Sulawesi Selatan (Achmad Yurianto) memiliki 14 kasus baru virus korona: perhatian harus diberikan

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda melaporkan di TRIBUNNEWS.COM, juru bicara Pemerintah-Jakarta untuk Corona atau juru bicara manajemen virus Covid-19 Ahmed Yuriantou mengatakan bahwa 14 kasus baru telah terdeteksi di Sulawesi Selatan Kasus positif virus korona pasien. -Menurut Achmad Yurianto, peningkatan kasus di Sulawesi Selatan membutuhkan perhatian khusus pada bagaimana orang menjaga jarak dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.

“Kami melihat jumlah orang di Sulawesi Selatan juga banyak dalam 14 kasus. Yang perlu kami perhatikan adalah,” kata Achmad Yurianto kepada kantor BNPB Jakarta, Kamis (2020/3/2020). Jakarta – Achmad Yurianto menambahkan bahwa secara keseluruhan ada 103 kasus positif lain untuk pasien coronavirus, sehingga hingga Kamis (26 Maret 2020), ada 893 kasus di Indonesia.

Selain itu, Yurianto menambahkan bahwa 4 pasien lagi telah sembuh, sehingga jumlah totalnya masih 35.

Baca: Pemerintah daerah Maruf Amin Minta mengambil kembali alat uji pengeluaran cepat Corona – dan kemudian dia mengatakan ada 20 pasien yang meninggal- “sehingga jumlah total kematian adalah 78”, jelasnya.

Cuci tangan pakai sabun lebih efektif.Setelah juru bicara pemerintah bertanggung jawab menangani virus corona (Covid-19), Achmad Yurianto terus mengimbau kampanye pencegahan penyebaran Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live