IPSM adalah penjaga utama tes cepat Kawang Kencana Covid-19

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Untuk mengurangi penyebaran Covid-19, Kementerian Sosial dan Asosiasi Pekerja Sosial (IPSM) bersama-sama menyelenggarakan tes cepat Covid-19 Kamis (06) / 18/2020) Di gedung Aneka Bakti 3 di Cawang Kencana, Departemen Sosial, acara dibuka secara resmi oleh Edi Suharto, Direktur Jenderal Pemberdayaan, dan akan diadakan selama dua hari dari tanggal 18 Juni hingga 2 Juni. 19 September 2020. – IPSM bekerja sama dengan banyak mitra termasuk Kementerian Kesehatan, Standard Chartered Bank, Halodoc, Kalbis, Kowani, Universitas Moestopo dan Mitra Keluarga. -Alat uji cepat ini adalah upaya pemerintah untuk membantu masyarakat mendeteksi Covid-19 sedini mungkin.

Membaca: Perlu untuk menjadi bahan Cibiran dan harus dihindari oleh tetangga. Seorang pemuda dari Via Vallen bernama Corona Negative

Reading: Kementerian Sosial, Departemen Kesehatan mendesak orang untuk selalu memakai topeng untuk menghindari Covid-19- — Baca: Jumat, 19 Juni 2020, berita terbaru global corona: total 8,5 juta kasus, 456.286 kematian dan 4,5 juta perawatan – total 1.226 orang berpartisipasi dalam operasi medis yang cepat ini. Elemen PSM, jurnalis dan wanita Buddhis di wilayah tersebut.

Kecuali untuk Pita Putih, Kovani, pendidik dan pendidik, YMCA, penyandang cacat dan pekerja kesehatan.

Dengan menggunakan protokol kesehatan Covid-19, dimulai dengan penggunaan masker, memeriksa suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum memasuki gedung, dan dengan mengatur tes cepat ini ketika “Kementerian Sosial kami bekerja keras untuk terus membantu masyarakat memecahkan masalah.” Disebabkan oleh Covid-19. Semoga acara ini bermanfaat bagi kita semua, “Edi Suharto menjelaskan. Selain wartawan, kemasan makanan dibagikan kepada orang-orang yang lulus tes cepat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live