Provinsi Jawa Timur mencari bantuan RCP dari pemerintah pusat

TRIBUNNEWS. Jakarta COM-Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta pemerintah pusat membeli peralatan PCR (polymerase chain reaction) untuk bantuan pengujian. Selasa (5 Mei 2020) .

Baca: Kasus Korupsi di Gedung IPDN Sulut, KPK Periksa Mantan Sekjen Kementerian Dalam Negeri

“Gubernur Minta Presiden Dukung Banyak PCR. Katanya “Kami sudah mendapat perintah dari Pak Presiden untuk memberikan dukungan kepada Jawa Timur. Dalam pertemuan tersebut, banyak gubernur di wilayahnya yang memberlakukan pembatasan sosial berkala (PSBB) menemui perkembangan dan kendala dalam mengelola penyebaran Covid. -19.

Selain peralatan PCR, Khofaf juga meminta pemerintah pusat menambah bangsal isolasi di Jawa Timur. Dia mengatakan pemerintah pusat melaporkan dari Jawa Timur bahwa mereka membantu menambah ruang isolasi.

Menurut Doni, rapat evaluasi terbatas PSBB juga melibatkan gubernur yang belum melaksanakan PSBB. Sehingga para pemimpin daerah bisa saling belajar dalam menyikapi penyebaran mahkota.

“Di daerah yang menentukan status PSBB, gubernurnya adalah Jawa Barat, DKI dan Sumatera Barat. Di saat yang sama, provinsi yang tidak yakin dengan status PSBB itu mengotak-atik. Jawa Timur dan Jawa Tengah. Ia menyimpulkan, khusus untuk Jawa Tengah Hanya ada satu kota, yaitu “Kota Degel”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live