Timeline Walikota Bogor, Bima Aria, terpapar corona, pulang dari luar negeri sudah usang, teruji dan positif.

Bogor TRIBUNNEWS.COM-Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dinyatakan positif terkena virus corona.

Bima Arya Sugiarto juga belum lama ini mengumumkan hasil tes Covid-19 melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam video tersebut, Bima Arya Sugiarto menyatakan telah mengikuti serangkaian prosedur penanganan virus corona.

Setelah Bima Arya Sugiarto masuk dalam daftar ODP, operasi ini selesai. Baca: Soal Korona Positif Wali Kota Bogor Bima Arya Terhadap Kabar Istrinya

Bacaan: Wali Kota Bogor Bima Arya Mahkota frontal dan Hanya Ngaku Batuk

Membaca: Kisah Indadari Mindrayanti Masuk Ruang Isolasi Terungkap Sejak kepulangan Bima Arya Sugiarto dan jajaran Pemerintah Kota Bogor lainnya pada Senin (16/3/2020), berbagai kesepakatan telah diimplementasikan. n Presentasi Covid-19.

Kemarin dan Kamis (19/3/2020) sore kemarin, Bima Arya Sugiarto juga menerima hasil uji SWAB yang menunjukkan positif COVID19.

Tes sendiri diberikan oleh Rumah Sakit Senior RSUD Bogor pada Selasa (17/3/20) .

Selain Bima Arya Sugiarto, hasil tes juga menunjukkan pejabat lain dari Pemerintah Kota Bogor Covid-19 dinyatakan positif, sedangkan tiga anggota kelompok lainnya dinyatakan negatif. — Setelah Bima Arya Sugiarto dan pejabat terkait dinyatakan positif, Saya telah menjalani operasi isolasi di RSUD Kota Bogor Kamis malam (19/3/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live