PSBB berlaku untuk wilayah Bandung Raya, yang merupakan aturan untuk pernikahan, sunat dan pemakaman

Bandung TRIBUNNEWS.COM-Mulai 22 April, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) akan menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya sebagai tanggapan terhadap Covid-19. Menerbitkan Peraturan Gubernur No. 30 tentang pedoman untuk mengelola langkah-langkah pembatasan sosial skala besar untuk Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19) di Wilayah Bandung termasuk Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Cima Kota Yunani dan Kabupaten Sumeitang.

Piagam gubernur membahas berbagai aspek kegiatan selama pemrosesan Covid. -19. Dalam Pasal 15, sunat, perkawinan, dan pemakaman adalah tiga kegiatan sosial dan budaya yang masih dapat dilakukan, dan mereka tidak disebabkan oleh Covid-19.

Ketiga aktivitas ini hanya dapat dilakukan oleh keluarga inti. — Membaca: Alasan kegagalan untuk mendapatkan kartu persiapan pra kerja, berikut adalah metode dan persyaratan pendaftaran

Membaca: Francesco Totti (Francesco Totti) meningkatkan permainan Liverpool seperti AS Roma

Baca : 20.000 reagen PCR tambahan. Informasi dari Korea Selatan akan didistribusikan ke 35 laboratorium di seluruh Indonesia. Untuk melakukan sunat, penduduk harus menghilangkan kerumunan, dan setiap penduduk harus menjaga jarak setidaknya satu meter. Semua penghuni yang terkena dampak juga harus mengenakan topeng, yang juga berlaku untuk kegiatan pernikahan. Perkawinan dilakukan sesuai dengan pengaturan Kantor Urusan Agama (KUA) dan / atau Kantor Kewarganegaraan.

Pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga inti saja, dan kegiatan yang mengundang orang banyak dibatalkan.

Untuk prosesi pemakaman yang bukan disebabkan oleh Covid-19, Takzia dilakukan di aula upacara, yang biasanya orang dari lingkaran terbatas atau keluarga inti, mengenakan topeng dan menjaganya setidaknya satu meter jarak. -Memenuhi persyaratan teknis lainnya yang ditetapkan oleh hukum.

PSBB pada 22 April

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live