Dokter Covid-19 di rumah makan Rumah Sakit Bangka Positif itu rupanya sering terjangkit makanan

Bangkok TRIBUNNEWS.COM-Eusebiusyuvens C. Pusat kota Waruwu, Bangka, Direktur RS Siloan mengatakan, dokter yang mengidap HIV positif Covid-19 tidak tertular karena sedang merawat pasien. – “Dokter ini sebenarnya bukan orang yang melihat pasien, tidak semua dokter akan melihat pasien. Mungkin saya melihat dia suka makan di restoran, kami tidak yakin. – Karena dia bertemu seseorang yang tidak dia kenal yang pernah terpapar Covid-19. , ”Jelas Eusebiusyuvens, Kamis (21/5/2020).

Namun, dokter menduga karena hal tersebut, Covid-19 positif terinfeksi. Ia curiga, karena tidak bertemu dengan pasien, staf kami masih rutin skrining, kadang 3 kali pemeriksaan. — Baca: Saat Tetangga Mulai Menurun, Kasus Covid-19 di Indonesia Naik Jadi 973 Dalam Sehari

Namun, Ia Tidak Bisa Sebutkan Hal Ini Karena Penularan Lokal Disebabkan Oleh B yang Membuat Pernyataan Ini Adalah Covid -19 tim pencegahan dan manajemen, dia menyarankan agar masyarakat mengikuti peraturan pemerintah dan tidak berkumpul dan berpartisipasi dalam olahraga. Kartu Trump selama pandemi Covid-19.

Timeline

Eusebiusyuvens C. Waruwu juga menjelaskan timeline untuk mengetahui bahwa para dokter di rumah sakit tersebut terjangkit Covid-19.

“Yah, kami baru saja menerima tes swab UTM baru-baru ini. Rumah Sakit Siloam menyediakan swab untuk umum dengan harga tertentu,” katanya, Kamis (21/5/2020). “Jadi ternyata ada yang mau di usap dan saya mau tes hasilnya. Makanya, saya pilih secara acak orang (dokter yang terinfeksi covid-19-red). Ngomong-ngomong, hasilnya iya”, Eusebiusyuvens membenarkan Bangkapos .com menjelaskan,

Baca: Kementerian Agama mengungkap tahapan pelaksanaan konferensi Isbat selama pandemi corona

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live