Vaksin Covid-19 pertama diyakini sebagai vaksin tertua yang digunakan pada awal 2021

TRIBUNNEWS.COM-Vaksin pertama melawan Covid-19 harus siap pada awal 2012.

Para ahli WHO mengatakan bahwa para peneliti sekarang membuat kemajuan yang baik dalam produksi vaksin Covid-19. — Menurut Channel News Asia, Dr. Mike Ryan, direktur perencanaan darurat WHO, mengatakan bahwa kantornya bekerja keras untuk memastikan bahwa vaksin didistribusikan secara adil kepada semua orang.

Mike Ryan (Mike Ryan) juga mengatakan bahwa beberapa kandidat vaksin sedang dalam tahap ketiga pengujian, dalam hal keamanan dan kemampuan untuk menghasilkan respon imun, belum ada yang gagal sejauh ini.

“Sebenarnya baru tahun depan kita mulai melihat orang-orang divaksinasi,” kata Ryan di acara media sosial publik, Rabu (22 Juli 2020).

Bacaan: Covid-19 vaksin buatan China untuk digunakan sebelum akhir tahun ini

Bacaan: 4 hal yang perlu Anda ketahui tentang vaksin Covid-19, uji coba fase dan kapan harus bersiap untuk rilis

Profesor epidemiologi Amerika Aubree Gordon, Sekolah Kesehatan Masyarakat Universitas Michigan, mengatakan hasil uji vaksinasi awal menunjukkan harapan. Dia mengatakan: “Hasil uji coba fase pertama dan / atau kedua sangat menjanjikan. Kita harus percaya hasil ini, tetapi kita juga harus mengakui bahwa mereka tidak membuktikan bahwa vaksin itu efektif.” Dia berkata: “Tahap awal uji coba. Membahas keamanan dan apakah vaksin tersebut telah menghasilkan respons kekebalan yang baik. “

” Kabar baiknya adalah kita sudah atau sudah dalam uji klinis fase 3 dari vaksin-perlu membuktikan bahwa itu dapat digunakan dalam tahap perizinan. John Hope Amesh Adalja, peneliti senior di Pusat Kesehatan dan Keselamatan di Universitas Kings, mengatakan: “Sulit untuk menarik kesimpulan yang kuat dari hasil tes awal. AstraZeneca Vaccine-Oxford” hanya memiliki data hewan “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live