Jokowi meminta informasi kasus Corona yang lengkap dan terdokumentasi dengan baik

TRIBUNNEWS.COM-Pada pertemuan terbatas laporan Satuan Tugas Covid-19, Presiden Joko Widodo meminta informasi komprehensif tentang kasus Covid-19.

Covid-19 data kasus termasuk daftar pasien yang menjalani pemantauan tindak lanjut (ODP), kasus positif, pasien rehabilitasi, pasien yang meninggal, dan jumlah orang yang menerima PCR.

Jokowi juga meminta agar daftar lengkap kasus Covid-19 dicatat dengan benar.

“Tentang data” Saya meminta agar data informasi benar-benar diintegrasikan ke dalam semua departemen kerja kelompok, sehingga semua informasi ada di sana, semuanya terlihat jelas dan direkam, “Jokowi dari Ratas ) Mengatakan bahwa itu disiarkan langsung di Kompas TV pada Senin (13/4/2020). Selain itu, Chokovy juga meminta agar kasus Covid-19 Indonesia diperbarui setiap hari, dan agar lebih terintegrasi dan terbuka.- — Dengan cara ini, Jokowi berharap semua orang dapat mengakses data dengan benar.

“Umpan ini dapat diperbarui setiap hari, dan lebih terintegrasi. Data terintegrasi ini terkait dengan PDP, ODP, positif, pulih, tidak valid, berapa banyak dianalisis oleh PCR, semuanya terbuka, “Digarisbawahi Jokowi .

” sehingga semua orang dapat mengakses data dengan benar.

Lakukan 10.000 PCR per hari

Presiden Jokowi mengatakan bahwa saat ini perlu untuk memperpanjang waktu pengujian PCR.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live