Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengatakan, Jabar sudah menyiapkan rencana, kalau ada blokade, stok pangan aman.

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ridwal Kamil (Ridwal Kamil) mengaku daerah yang dipimpinnya sudah mengantisipasi jika pemerintah pusat melakukan blokade, maka daerah sudah siap. Staf mengantisipasi yang terburuk. -Ridwal Kamil mengungkapkan hal ini dalam pidatonya di Klub Pengacara Indonesia, yang membahas pro dan kontra penyitaan pada Selasa malam (17/3/2020).

– Dia menyiapkan rencana terkait perbaikan jalan dan distribusi sembako, jika pengunciannya benar di masa mendatang. Berdasarkan laporan yang diterimanya dari Bulog, ia mengatakan jika diblokir, pasokan pangan di Jabar akan mencukupi.

“Insya Allah kami siap, karena dalam keadaan saat ini cadangan gula, beras, dan lain-lain merupakan cara penghitungan lain,” kata panggilannya Emil.

Baca: Ridwan Kamil Negatif Corona, Harus Bertemu Menteri Perhubungan di Keratati

Baca: Yakin Menteri Perhubungan Tertular Corona (Corona) Bukan di Ridwan · Kidajat Moi, Ridwan Kamil: Argumennya gagal – Bacaan: Jokowi tidak mempertimbangkan penyitaan, apakah safety stock harus digunakan demikian? – Terkait masalah pendistribusian kepada warga, pihaknya juga telah menyiapkan simulasi agar tidak terjadi kerusuhan di kemudian hari. Dia melanjutkan: “Kami mensimulasikan bagaimana penghuninya akan dikunci, sehingga tidak ada kerusuhan dan tidak ada yang memanfaatkan program yang kami persiapkan untuk memanfaatkannya.”

Selain masalah makanan, Emil juga bekerja dengan TNI dan Polri Terkoordinasi untuk menyiapkan rencana penutupan jalan. Emil menjelaskan: “Dengan TNI-Polri, kami telah menyiapkan rencana blokade, bagaimana beberapa staf akan menutup jalan, polisi daerah dan komandan militer telah bekerja bersama kami.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live