Panel pakar meminta perubahan pada zona risiko Covid-19 dan mengharuskan pemerintah daerah untuk memantau penerapan protokol kesehatan

Reporter Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA-Accelerating Covid-19 Wiku Adisasmito Ketua Kelompok Kerja Kelompok Ahli Manajemen menyatakan bahwa 53 daerah atau kota berisiko tinggi terhadap kasus positif Covid-19 atau memasuki risiko merah. Tingkat transmisi diklasifikasikan. Area hijau menunjukkan area manajemen yang tidak terpengaruh atau tidak memiliki kasus baru.

Kuning menunjukkan area berisiko rendah, oranye menunjukkan risiko sedang, dan merah menunjukkan risiko tinggi.

Baca: Surabaya Covid-19 kasus melonjak di Walikota Surabaya Shapu: 90% dari tempat tinggal mewah- “Saat ini, ada 53 daerah dengan risiko peningkatan kasus yang tinggi, dan 177 risiko tinggi pada saat yang sama Di wilayah itu, ada 185 regulator risiko regional berisiko rendah dan 99 regulator tanpa pengaruh atau tidak ada kasus baru, “kata Wiku, Rabu (7 Januari, 2020).

Wiku menjelaskan bahwa bagan zonasi tingkat risiko telah berubah. covid.19 Menurut data dari Kelompok Kerja Nasional, persentase area yang jatuh ke area hijau dan kuning berfluktuasi

Baca: Karena dia lahir di Amerika Serikat, dia siap menerima sanksi hukum. Zona merah Rhoma Irama: Saya harap Bupati Bogor bercanda – misalnya, 46,70% pada 11 Mei, kemudian turun menjadi 44,36% pada 7 Juni, dan seminggu kemudian, angka ini naik menjadi 52,53%.

Pada tanggal 21 Juni, angka ini naik lagi menjadi 58,37%, dan kemudian turun menjadi 44% pada tanggal 28 Juli 2020 pada tingkat 55%.

Menurut Wiku, ini menunjukkan bahwa dinamika perubahan di area risiko biasanya terjadi dari waktu ke waktu.

Wiku mengharuskan pemerintah daerah untuk memantau dan memastikan prosedur kesehatan yang ketat untuk menghindari peningkatan kasus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live