Ketua Kuratorial Satgas Penanganan Covid-19 mengatakan, 86 anak muda di Jawa Timur positif mahkota

TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 86 balita (balita) di Jawa Timur positif terjangkit virus corona (Covid-19).

– Data dari Pokja Covid-19 di Jawa Timur menunjukkan bahwa anak di bawah usia 5 tahun menyumbang 1,72% dari total kasus positif Covid-19 di Jawa Timur.

Situasi anak balita yang terjangkit virus corona di Jawa Timur dikomunikasikan oleh ketua tim kesembuhan kelompok kerja.Untuk mempercepat penanganan Covid-19, Joni Wahyuhadi (Joni Wahyuhadi).

Hal tersebut telah ditransmisikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KompasTV pada Selasa (02/06/2020). Joni Wahyuhadi mengatakan dari peta sebaran Covid-19 di Jawa Timur dapat diketahui jumlah kasus corona pada balita. -Baca: Jatim Insiden COVID-19 Tinggi di Surabaya, Tapi Shopping Mall Masih Buka, Khofifah: Ini Kekuatan Pemprov DKI-Baca: Tangani Covid-19 Jawa Timur, Staf Tim Langsung Serahkan Bantuan Alat Kesehatan Joni mengatakan kepada G edung Negara Grahadi di Surabaya: “Kita bisa melihatnya di robot desinfeksi

(peta terlihat di Covid-19), anak balita (terpapar Covid-19) Under). “2020).

Jonny menambahkan bahwa sekitar 86 anak kecil (atau 1,75%) telah dipastikan positif mengidap virus corona. Persentase ini sangat rendah. -Menurutnya, tidak ada aktivitas bagi anak kecil yang meninggalkan rumah. -Joni Wahyuhadi (Joni Wahyuhadi) mengatakan: “Rasio ini sangat rendah, sekitar 1,75%.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live