Menteri Kesehatan Terawan merilis Protokol Kesehatan Pelancong Kanada, berikut ini semua peraturan

Laporan dari reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto telah mengeluarkan perjanjian untuk memantau perjalanan domestik di bandara dan pelabuhan. — Perjanjian ini dikeluarkan dalam bentuk surat edaran (SE) nomor HK.02.01 / MENKES / 382/2020 tentang implementasi kehidupan masyarakat yang produktif pada tahun 2019 dan perlindungan dari penyakit virus Corona dalam kasus pemantauan kepentingan terkait perjalanan bandara dan pelabuhan. Protokol orang (COVID-19) .

” Dengan menerapkan perjanjian ini, direncanakan untuk meminimalkan risiko dan dampak pandemi COVID-19 dalam perjalanan domestik di bandara dan pelabuhan, karena banyak orang berkumpul di satu tempat Karena itu, risiko penyebaran COVID-19 tinggi, ” kata Terawan dalam sebuah pernyataan, Jumat (3). / 7/2020) .

Perjanjian ini dimaksudkan untuk berfungsi sebagai panduan bagi orang-orang yang bertanggung jawab untuk memantau perjalanan domestik di bandara dan pelabuhan .——————————————— Dengan implementasi perjanjian ini sangat ketat dan ketat, kita dapat membangun produksi dan keamanan Masyarakat menolak penyebaran COVID-19, ” kata Terawan.

Baca: Menteri Kesehatan Terawan diminta untuk tidak meragukan konsumsi obat-obatan tradisional Indonesia tradisional untuk meningkatkan kekebalan

Baca: Menteri Kesehatan Terawan: Cegah penularan Covid-19 melalui telemedicine

Perjanjian kebersihan perjalanan domestik berikut:

1. Semua penumpang dan anggota kru transportasi udara dan laut pribadi dan publik dalam perjalanan domestik harus dalam keadaan sehat, dan mengadopsi prinsip-prinsip pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Prinsip-prinsip pencegahan ini termasuk penggunaan masker, seringkali Cuci tangan Anda, cuci tangan Anda dengan sabun atau gunakan pembersih tangan, dan jaga jarak Anda (jarak fisik) dari satu sama lain. ), Gunakan pelindung mata / wajah dan adopsi gaya hidup bersih dan sehat.

2. Penumpang dan anggota kru pada penerbangan domestik harus:

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live