Jaksa Agung mengevaluasi pelaku PSBB selama persidangan

TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin menyatakan rasa terima kasihnya bahwa mereka diserahkan kepada kelompok kerja untuk mempercepat perawatan korona karena staf melanggar perjanjian sanitasi.

/ 5/2020).

“Hal ini diapresiasi oleh Jaksa Agung Ratas, kata Doni. Ia menyimpulkan:” Pemprov DKI telah mengeluarkan peringatan kepada 2.673 pabrik dan industri termasuk perkantoran. Dan peringatan. –Sebelumnya dikutip Tribun Pekanbaru, 15 orang menggelar pesta ulang tahun di Pekanbaru.

Pesta ulang tahun diadakan di tempat karaoke ramah keluarga. –Pada tanggal 10 April 2020, ketika mereka ditangkap oleh polisi, tersangka sedang minum alkohol. Baca: Viral Siswa SMA Rayakan Wisuda Bersama Rah-Hura, Ini Tanggapan Terdakwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ke-15 yang melakukan kesalahan karena melanggar PSBB dan ditangkap pada Rabu (29/4/2020). Sidang di Pengadilan Negeri Pekanbaru. Pengadilan sebenarnya ditahan.

Jaksa Riau (JPU) Himawan mengungkapkan, tersangka divonis pasal 216 KUHP dan Perwako Pekanbaru Nomor 74/2020 tentang pelaksanaan aturan PSBB. Pembuat pesta dan tamu yang melanggar aturan PSBB akan dikenakan denda dalam jumlah besar.

Himawan mengatakan bahwa pembuat partai dengan akronim FRM tersebut telah didenda Rp 3 juta untuk keanggotaan selama satu bulan. Tamu yang istirahat juga akan dikenakan denda kurang dari Rp 800.000.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live