Siswa sekolah menengah di Jakarta memenangkan permainan interaktif yang dibuat oleh Kohanudnas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pelajar SMP Cibubur Brighton Jakarta Timur Leonhard Suharjo berhasil diraih oleh Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) pada Kamis (14/5/2020).

Pemenang kuis ditentukan berdasarkan beberapa variabel yaitu ketepatan jawaban dan kecepatan waktu yang harus diselesaikan dalam waktu 60 menit.

Bacaan: Bandara Soetta sedang berjalan lancar, dan harus ditelusuri kembali ke surat layanan penumpang

Leonhard menempati urutan pertama dengan catatan waktu 13:41:16.

“Konferensi pertama dihadiri oleh 560 siswa dari seluruh Indonesia. Peserta ujian sebagian besar berasal dari Jawa Barat dan Jakarta. Ini konferensi pertama. Jika diperlukan, kami akan menyelenggarakan acara serupa untuk siswa SMA bahkan mahasiswa kedepannya. Kata Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, Kamis (14/5/2020) dalam keterangan resmi Kohanudnas. .

Imran telah mengevaluasi aliran orang. Ada banyak cara untuk mengatasi kebosanan, tetapi pada saat yang sama, jangan buang waktu, karena semua komponen masyarakat dapat bekerja di rumah, belajar di rumah, dan melakukan pekerjaan manual.

Imran percaya bahwa Game Sky Guard tidak akan membuat Anda ketagihan, tetapi itu akan menginspirasi. Di masa depan, karena isi pertanyaan, ini akan dianggap sebagai respons siswa sekolah menengah pertama terhadap permainan. Ini harus membuka dan menginspirasi cinta untuk tanah, air, udara, bangsa dan negara Indonesia. “Ini. Kami berharap anak-anak juga akan memiliki pemahaman tentang kepulauan, pertahanan nasional dan kebangsaan. Masa depan Indonesia terletak pada keberhasilan kami dalam mendidik dan menanamkan nilai-nilai luhur negara dalam generasi baru dalam generasi baru dalam bahasa mereka” Imran “. — Setidaknya menurut catatan, siswa SMP yang berpartisipasi dalam acara ini berasal dari Jakarta, Bandung, Tangerang, Bandovoso, Pontianak, Semarang, Yogyakarta, Slyman, Banjarmasin, Bogor , Bandar Lampung, Chimahi, Sopeng, Marros, Langkapengur, Bangil, Surakarta, Kupang, Magelang, Wonogiri, Purworejo, Tasikmalaya dan Tuban .

Sejauh ini, setidaknya ada 692 Siswa sekolah menengah pertama bergabung dengan permainan Sky Guard. ——————————————————————————————————————————————————— masing. 05/14/2020) Peluncuran resmi dari gedung Kohanudnas dari Komando Pertahanan Udara Nasional .——————————————————————– Waktu Indonesia Barat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live