Ridwan Kamil berharap dapat mengimplementasikan PSBB di Bodebek, dan berharap bahwa kasus Covid-19 dapat dikurangi pada akhir Mei

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap bahwa menerapkan langkah-langkah pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Bogor, Depok dan Bekasi (Podbek) dapat mengurangi insiden kasus Covid-19. Kuantitas. – “Saya sangat berharap PSBB bisa berlaga di putaran pertama di Bodebek dan selanjutnya di putaran kedua di Bandung Raya. Perhitungan tren penurunan akan dilakukan mulai Mei hingga Juni sesuai rencana.” YouTube Kompas TV, Senin (Januari 2020) 4) sore.

Ridwan Kamil menekankan bahwa masyarakat harus dapat menjaga disiplin dan mengikuti prosedur kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Jika Ridwan Kamil mengatakan bahwa masyarakat tunduk pada tindakan disipliner, kemungkinan kasus Covid-19 akan hilang sebelum akhir Mei 2020. — Baca: Kementerian Dalam Negeri: 508 kabupaten telah merealokasi anggaran mereka untuk manajemen kesehatan, Jawa Barat adalah yang tertinggi — “Yang paling penting adalah bahwa jika kita disiplin, mungkin ada tren penurunan pada akhir Mei,” Reid Wan Kamil (Ridwan Kamil) berkata. Dia melanjutkan: “Namun, jika kita tidak tunduk pada disiplin, tren turun masih akan memakan waktu lama. PSBB ini harus memungkinkan tren turun pada akhir Mei sehingga bisa mendekati level normal pada bulan Juni.” – Reidwan Camille juga menyampaikan kekompakan, kepositifan, dan transparansi dengan memanipulasi Covid-19 di Jawa Barat. Dia mengatakan: “Konsep kekompakan, inisiatif dan transparansi adalah kunci untuk mengelola Covid-19 di Jawa Barat.” Pengujian skala besar dalam implementasi PSBB-Tribunnews.com sebelumnya melaporkan bahwa Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa implementasi masyarakat skala besar Saat dibatasi (PSBB), dia akan melakukan tes skala besar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live