Anies Baswedan akan membersihkan Ojek dan Ojek secara online sebagai pangkalan penumpang mulai 8 Juni 2020

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakinkan bahwa ojek dan pangkalan online akan 100% beroperasi pada 8 Juni 2020. — Ojol online dan mulai tanggal ini, ojek dasar telah dapat mengangkut penumpang.

Tunduk pada prinsip-prinsip Perjanjian Kesehatan Covid-19, taksi sepeda motor Onlikne dan taksi motor dasar dapat mengangkut penumpang.

“Kendaraan umum seperti ojek dan mobil boleh pakai akta (kesehatan),” Anies Baswedan saat jumpa pers di Balaikota DKI Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2020). Mengatakan. -Membaca: Ajukan pra-review. Ini 3 slogan legal yang diajukan Ravio Patra

Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dikonfirmasi terpisah, menegaskan soal pembukaan izin penumpang pangkalan ojol dan ojek.

“Sepeda motor dapat mengangkut penumpang mulai 8 Juni.” -Syafrin berkata. -Berbeda dengan ojol, pada umumnya regulasi kebersihan dari dinas angkutan umum dapat menampung hingga 50%, dan antrian penumpang di terminal bus atau stasiun kereta api harus dalam jarak 1 meter. Didedikasikan, dapat mengisi hingga 50% dari kapasitas muat. Penumpang dan pengemudi KTP dengan alamat yang sama (1 keluarga) dapat menggunakannya dengan kapasitas 100%.

Seperti diketahui, Pemprov DKI Jakarta hari ini memperpanjang masa transisi PSBB. Siapa yang bisa menghadapi tantangan zaman

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live