Reisa menguraikan pedoman kesehatan kerja

TRIBUNNEWS. Jakarta, Tim Komunikasi Nasional COM-Reisa Broto Asmoro, Tim Komunikasi Nasional mendesak masyarakat untuk mengambil tindakan pencegahan untuk diri mereka sendiri dan anggota keluarga mereka.

Dr Reisa mengingatkan kita akan pentingnya mengikuti pedoman kesehatan. Jaga Covid-19 aman dan efisien.

Menurut dia, selama pandemi, orang masih harus terlibat dalam kegiatan, terutama mereka yang bekerja atau memberikan dukungan untuk keluarga mereka. Tetapi dalam penyebaran ini, semua orang harus melakukannya dengan aman.

Ia mengatakan dalam siaran pers BNPB, Senin (15/6/2020): “Menjadi pelindung keluarga yang andal. Jaga produktivitas dan lindungi keluarga dari Covid-19. Keluarga sehat dan komunitas sehat juga sehat. . “.

Baca: DPRD DKI Ajak Pemprov Tegas Tutup Pusat Perbelanjaan Besar yang Mengabaikan Perjanjian Kesehatan

Baca: Kementerian Agama Beri Keringanan Pembayaran UKT Bagi Mahasiswa Islam – Tak Cuma Perhatikan Kerja Pencegahan Outdoor dan Outdoor, Sebaiknya Lakukan segala upaya untuk mencegah infeksi sebelum memasuki rumah setelah bekerja.

Ini untuk melindungi anggota keluarga, seperti melepas sepatu sebelum memasuki rumah, menyemprot sepatu dengan disinfektan dan barang-barang pribadi.

“Reisa memerintahkan:” Cuci tangan dengan sabun dan air ledeng minimal 20 detik, lalu sentuh benda apa pun di rumah. Mandi saja dan kenakan pakaian bersih, lalu temui anggota.

Selain itu, Dr. Reisa juga mengedepankan pedoman kesehatan, seperti persyaratan keselamatan dan produksi Covid-19 di tempat kerja.

Pertama-tama, jaga jarak fisik minimal 1 hingga 2 meter untuk menghindari pertemuan sosial.

“Kedua, pastikan tempat kerja atau kantor Anda berventilasi baik,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live