Covid-19 akan segera berakhir, perawat di RS Wisma Atlet kecewa, orang mengabaikan jarak sosial

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Banyak orang yang mengabaikan jarak sosial dan fisik kecewa dengan Putra Pratama (35 tahun), perawat di RS Gawat Darurat Covid-19 RS Atlet Kemayoran.

Di bazar, pusat perbelanjaan, dan acara di McDonald’s Salina dan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Membaca: Perkelahian keluarga demi uang, saudara-saudara membunuh di tangan saudara-saudari

“Ya, saya sebenarnya sedikit kecewa, ya, mengecewakan, karena kami (staf medis) telah Upaya untuk mengurangi jumlah Covid-19 pasien untuk mengurangi (2020).

Putra mengatakan peristiwa ini harus membuat hal-hal lebih rumit. Dipercayai bahwa alasannya adalah bahwa banyak orang mungkin terpapar virus dari populasi.- — Membaca: Penduduk Tasikmalaya menderita dua gempa bumi sampai mereka melarikan diri ke luar — ini merujuk pada sebuah insiden di Korea Selatan.Pemerintah Korea Selatan telah membuka kembali sekolah itu, tetapi mengetahui kapan sekolah itu dimulai. Dua siswa dengan sikap positif terhadap Covid-19-dia mengatakan bahwa dia belajar dari hal-hal yang dia pelajari dari pasar, pusat perbelanjaan dan acara serupa. Kemungkinan akan meningkatkan jumlah pasien. “Kami sedang belajar dari itu (” Dari Korea Selatan a), sehingga Indonesia memiliki lebih banyak insiden di pasar dan pusat perbelanjaan, “katanya.

” Kami serius menjadi potensi kematian atau situasi, jadi ini sangat potensial (menular) Disease), sayangnya, jika mungkin, akan lama (akhir pandemi) “, jelasnya.

Dia secara pribadi menyesali masalah ini karena dia dan staf medisnya berpikir Pandemi Covid -19 akan segera berakhir .

“Teman-teman ini berpikir,” Mereka akan segera berakhir “. Karena kami juga sangat merindukan keluarga ini, “Putra menambahkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live