Presiden Jokovy: Apa itu blokade?

TRIBUNNEWS. Presiden COM Jakarta Jokowidodo (Jokowi) percaya bahwa pembatasan sosial yang diberlakukan oleh pemerintah daerah masih pada tahap yang wajar dan tidak ada konflik dengan pemerintah pusat. Gunakan istilah lockout atau isolasi lengkap.

“Saya kira tidak ada perbedaan. Kami berharap tidak ada perbedaan. Ada pembatasan sosial dan pembatasan mobilitas. Saya kira itu pembatasan yang wajar. Daerah ingin menguasai wilayahnya.

Baca: KSP: PSBB paling rasional Pilihan-Selain itu, Presiden menyatakan bahwa pemerintah daerah telah menggunakan istilah lock-in atau complete isolation. Karena jika penyitaan, semua kegiatan, termasuk kegiatan ekonomi, akan terhenti. ”“ Tapi ini bukan keputusan utama. Bentuk pengamanan, seperti areal karantina yang luas, atau istilah yang biasa digunakan untuk mengunci. Kunci adalah apa saja karena harus sama. Lockdown artinya orang tidak boleh keluar rumah dan menghentikan transportasi, baik itu bus pribadi, motor, kereta api atau Pesawat. Kegiatan kantor telah berhenti. Dia berkata: “Kami tidak mengambil rute ini. “Pilih opsi lain, Mass Social Restriction (PSBB). Dengan kebijakan ini, kegiatan ekonomi terus menjadi efektif, tetapi orang-orang mengalami jarak sosial atau psikologis.

Baca: Evan Dimas (Evan Dimas) Penghancur kaki di Eropa terancam virus korona- “Jadi kalau kita disiplin mohon jaga jarak aman, cuci tangan sehabis beraktivitas, dan jangan menyentuh hidung, pungkasnya. Mulut, mata, dan mata harus dikecilkan. Tangan harus dikunci untuk mencegah penularan. ”

Pada Senin, Doni Monardo, Ketua Pokja Promosi Manajemen Corona, mengatakan Presiden Jokowi menyerukan kepada warga setempat. Pengembangan pemerintah hanyalah kebijakan tingkat kabupaten yang disebutkan di atas yang harus dinegosiasikan dengan pemerintah pusat. Presiden mengatakan, tolong terapkan kebijakan di tingkat lokal, turun ke tingkat kabupaten. Duny mengatakan pada konferensi pers jarak jauh, Senin (30/3/2020) bahwa mereka akan mengambil tindakan sendiri tanpa berkonsultasi dengan pihak terkait.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live