24 calon anggota Polres Corona di Sumatera Barat, dua di antaranya mendapat perawatan aktif di RS Bhayangkara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Satake Bayu Setianto, Kepala Komisaris Humas Kepolisian Daerah Sumatera Barat, mengatakan bahwa total 46 anggota Kepolisian Daerah Sumatera Barat berpartisipasi dalam potensi perwira militer Sekupa, Rimdiq, Sukabumi, Sekupa, Jawa Barat. sekolah. Sebanyak 46 siswa (tidak kurang dari 26) kembali ke Sumatera Barat karena hasil rapid test di Sukabumi dinyatakan negatif.

20 hasil tes cepat lainnya positif, jadi mereka dikarantina di hotel. Sumatera Barat. Kepala Polisi Su mbar kemudian memerintahkan pengujian cepat dan pengambilan sampel, “kata Satake Bayu ketika dihubungi oleh Tribunnews.com, Kamis (16/4/2020).

Baca: Kaopspus Safe Nusa II memastikan kehadiran bantuan di negara bagian tersebut. Berpartisipasi dalam pemakaman mayat Covid-19 korban-sebagai hasilnya, sebanyak 24 pasien dinyatakan negatif virus korona, dan dua siswa dinyatakan positif virus korona dan harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara. Dari 24 siswa, mereka bisa pulang. Dia menambahkan bahwa kedua siswa yakin bahwa mereka termasuk dalam kategori “Grid-Free (OTG)”.

Satake Bayu menambahkan, 20 siswa sisanya masih tinggal di Asrama Setukpa Lemdik Polri karena hasil quick test pertama mereka positif. -Setelah dikarantina di asrama selama 2 minggu, 20 siswa melakukan tes usap, tetapi Satake Bayu tidak tahu hasilnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Setukpa Lemdikpol Sukabumi akan menerima setidaknya 1.550 pejabat masa depan dari berbagai siswa Polda. – Dari 1.550 siswa, 9 dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati dan Brimob Kelapa Dua di Rumah Sakit Depok karena hasil tes cepat positif. Dari 9 siswa, 8 dari mereka diizinkan pulang.

Selain itu, hasil quick test dari 300 siswa lainnya ternyata positif. Mereka termasuk personel pengawas (ODP) dan dikarantina di Asrama Setukpa selama 14 hari.

Orang lain yang hasil rapid testnya negatif harus dikembalikan ke Polda masing-masing di bawah pengawasan ketat dan harus diisolasi di tempat isolasi mereka. SPN Polda masing-masing. — Dari mahasiswa yang dipulangkan, 7 diantaranya berasal dari kepolisian di wilayah Sulawesi Tenggara. Setelah dinyatakan positif mengidap virus corona, mereka bisa diisolasi di RS Bhayangkara Kendari. Pada saat yang sama, setelah isolasi khusus polisi dari kepolisian daerah Riau, 35 siswa dari kepolisian daerah Riau dinyatakan sehat. Mereka kembali ke keluarga mereka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live