Stasiun pemantauan operasi Jaya 2020 Ketupat dari Jalan Tol Bitung telah dipindahkan ke stasiun tol Cikupa

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Arah lalu lintas Polda Metro Jaya telah disesuaikan di pos pemantauan operasi Ketupat Jaya 2020 di stasiun tol Bitung.

Kali ini mereka memindahkannya ke pintu tol Cikupa di Tangerang. -Baca: Kasus Cobb-19 meningkat. PSBB membuat proposal ini di Kota Prabhumuli dan disetujui oleh Menteri Kesehatan Terawan.

Kita tahu bahwa pos pengawasan ini biasanya digunakan oleh polisi untuk mencegah warga Jakarta.Setelah Kepala Komisioner Kepolisian Metropolitan Jakarta Pol Sambodo Purnomo Yogo mengkonfirmasi hal itu, Debord, Tangerang dan Bekasi meninggalkan perbatasan dan kembali ke rumah.

“Kami memindahkan stasiun isolasi.” Rabu, 13 Mei 2020. Fase kedua Jakarta-Sambodo menyatakan bahwa pemindahan itu untuk memperluas ruang lingkup pengawasan warga yang akan meninggalkan Jadetabek.

Alasannya adalah bahwa banyak orang menambahkan melalui dia Alasan lain adalah bahwa pengawasan kebijakan tidak-kembali lebih efektif dan meningkatkan keselamatan anggota yang melakukan tinjauan. – “Untuk meningkatkan efisiensi inspeksi dan meningkatkan keselamatan inspektur,” pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live