Markas Besar Kepolisian Nasional: Hanya kepolisian daerah Jaya Jaya yang dapat mengidentifikasi para tersangka terhadap penjahat PSBB

Reporter Tribunnews.com Theresia Felisiani (PSBB) -PSBB diberlakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19. “Polisi di daerah lain belum menentukan identitas tersangka,” kata Ago saat konfirmasi pada Selasa (4 April 2020).

Baca: Maia Estianty menyerukan kepada pemerintah untuk membela pada Covid-19: Sekarang adalah waktunya untuk membantu, bukan memfitnah — Argo menjelaskan bahwa 18 orang ditunjuk sebagai penjahat oleh polisi metro tersangka. Melanggar peraturan PSBB pada Jumat malam (3/4/2020).

Mereka ditangkap dalam penggerebekan di dua kafe dan di Jakarta Pusat saat patroli bersama oleh Polisi Metro dan TNI.

“Jenderal Yixing mengatakan bahwa dari 18 orang, ada 10 pria dan 8 wanita. Mereka ditunjuk sebagai tersangka kriminal tetapi tidak ditangkap.

Baca: Karena pandemi Covid-19 Terkena dampak, meminta subsidi pemerintah sebesar Rs 600.000 ——

Menurut ini, sesuai dengan Pasal 93 dan Pasal 9 UU No. 6 tentang Kesehatan dan Karantina pada tahun 2018, 18 tersangka kriminal Penuntutan.- Dan ketentuan Pasal 218 KUHP tentang orang yang tidak dikarantina mendengar permohonan pejabat yang dijatuhi hukuman 1 tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Bing, meskipun polisi mengingatkan mereka untuk membubarkan dan kembali ke rumah, tetapi Masih hanya 3.000 orang yang bertekad untuk keluar di malam hari Covid-19 New York, AS

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live