32 pedagang meninggal, bahkan aplikasi aneh di pasar meningkatkan risiko penyebaran Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) mencontohkan, virus corona atau Covid-19 sudah mendekati 147 pasar di Indonesia. Menurut Abdullah Mansuri, Ketua Umum Asosiasi Dealer Pasar Indonesia, di 147 pasar di 23 provinsi, 768 dealer memiliki informasi rinci yang terdaftar positif Covid-19. 32 telah meninggal. “Kami telah mempromosikan perumusan perjanjian kesehatan dengan melatih pedagang. Memang saat ini informasi yang mendasarinya, terutama pedagang, kacau,” katanya kepada Tribune. , Minggu (28 Juni 2020).

Pada saat yang sama, ia meminta pemerintah daerah (pemda) menilai apakah ada pemerintah daerah yang menerapkan kebijakan paritas. – “Ini malah meningkatkan risikonya.” Karena jumlah wisatawan tetap sama, ”kata Abdullah.

Abdullah secara logis menambahkan bahwa jika ada 100 wisatawan maka operasi Wukan harus 10 Kedua, bisa dialokasikan untuk 10 warung.Tingkat operasionalnya hanya 50%, jadi 100 orang hanya bisa didistribusikan di 5 (kios). Katanya ini masalah nyata .— Ia juga menjelaskan banyak perdagangan Grup tersebut percaya bahwa Covid-19 tidak nyata, dan tidak ada keluarga yang terpengaruh, buatan manusia, konspirasi, dll.

Hal ini membuat kami sulit untuk memimpin perjanjian kesehatan ke pasar. “Namun demikian, kami terus berkomunikasi dengan pasar. Ketua tim bekerja sama dan mendorong penerapan perjanjian kesehatan yang berhasil di pasar. “— Selain itu, dia meminta pemerintah daerah (pemerintah daerah) untuk membatasi jam kerja, karena jam-jam tersebut akan menumpuk.

“Jika ada waktu kerja, itu butuh beberapa jam. Jika ada waktu seperti itu, ini masalah tersendiri,” kata Abdullah. Menurutnya, jam kerja tidak boleh dibatasi dan tindakan lain harus digunakan, seperti penggunaan partisi.

“Banyak tindakan lain, seperti menggunakan bahan isolasi dalam plastik, memasang termometer untuk wisatawan, dan katanya:” Selain itu, disinfektan disemprotkan terus menerus, tidak hanya sekali. “(Jaringan forum / van / WLY)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live