Dokter dan eksekutif PKS Jawa Timur meninggal karena Covid-19

Reporter TribunJatim.com Sofyan Arif Candra’s report-Tribunnews.com di Kota Surabaya-Berita dari petugas kesehatan Jawa Timur (Nakes) sedih. Arifin meninggal karena terpapar virus corona (Covid-19) (Sabtu (18 Juli 2020)).

Dr Sutrisno, Presiden Asosiasi Medis Indonesia Jawa Timur (IDI Jawa Timur), membenarkan bahwa Dr. Ali Arifin Sutrisno mengatakan pada hari Minggu (19 Juli 2020) bahwa ia meninggal setelah terinfeksi virus SARS CoV-2, “Ya (mati) On Covid-19). ”Baca: Update 19 Juli: Jumlah pasien Covid-19 positif di RS Wisma Atlet bertambah jadi 51.1282-selain anggota IDI Cabang Kabupaten Sidoarjo, kita tahu dr Ali Arifin Masih Timur Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jawa, Gerakan Tanggap Bencana (Genta) Covid-19 .

“” Ya, pejabat eksekutif kita di Sidoarjo, dia menjabat sebagai Ketua DPW dan bertanggung jawab untuk kesejahteraan sosial. Saat terjadi pandemi, Presiden Genta mengatakan: “Sekretaris DPW PKS Jawa Timur Lilik Hendarwati mengatakan:

Lilik sendiri tidak ditemukan sakit di Dr Ali 3 Rumah sakit mana yang dirawat selama seminggu. – Tapi Lilik mencurigai bahwa rekan-rekannya telah terkena virus Corona ketika mereka pergi langsung untuk membantu masyarakat.

Selain itu, Dr. Ali sering pergi ke Jawa Timur, terutama Sepsis di Sidoarjo Bacaan: Anjuran Dokter Saat Menggunakan Masker Sepeda: Jangan melebihi kemampuan tubuh dalam menahan – menurut sosok dr Ali yang lemah lembut dan sabar, Lilik merasa sangat kecewa setelah kematian dr Ali.- “Dia selalu tersenyum. Dalam semua kasus, dan selalu turun, posisinya ada di tanggap bencana. Tetapi tidak ada seorang pun di sana. Karena status Covid-19, ini adalah briefing untuk semua eksekutif perusahaan yang tidak terlihat, “katanya.

Judul artikel yang disiarkan di Tribunjatim.com adalah Dies Doctor yang terinfeksi oleh corona: kader PKS Sosok Ketua Genta Covid-19 Jawa Timur.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live