Tanggapan Istana Sikapi terhadap survei kuesioner tentang indikator politik terkait dengan manajemen Covid-19 di Indonesia

Reporter melaporkan Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta-Juru bicara Presiden Fadjorel Rachman mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah bekerja keras untuk membangun sistem yang menanggapi Covid-19. Sebuah survei nasional yang dilakukan oleh Lembaga Indikator Kebijakan Indonesia melakukan penilaian publik virtual terhadap manajemen Covid-19, kinerja ekonomi dan implikasi kebijakan Covid-19, Minggu (7 Juli 2020). Sistem respons yang dapat menciptakan respons komprehensif dan aman bagi kesehatan dan ekonomi masyarakat dan pembangunan berkelanjutan negara .

Baca: Kebiasaan baru MP selama pandemi korona: Minumlah vitamin dengan rajin dan bawa pembersih tangan – katanya: ” Sistem respons pandemi adalah salah satunya, yaitu kelompok kerja yang dibentuk untuk mewujudkan Covid Handling 19 (Gugas Covid 19). “Fadjroel Rachman mengatakan dalam pernyataan tertulis, Senin (6/8/2020). Menurutnya, presiden membentuk sistem organisasi Gugas Covid 19, yang melibatkan BNPB, semua kementerian, lembaga, polisi nasional, TNI, dan pemerintah daerah. -Hasil survei menunjukkan bahwa masyarakat sangat puas dengan kinerja Agen Covid 19. Ini menunjukkan bahwa sistem respons pandemi yang dikembangkan oleh Presiden Joko Widodo benar, dan memang membangun keamanan kesehatan, sosial dan ekonomi.

“Dari perspektif tingkat kepercayaan sebagian besar masyarakat, Presiden Joko Widodo mengorganisir lembaga-lembaga nasional termasuk polisi dan TNI menjadi pemimpin politik yang demokratis dari sistem respons pandemi, dan 85,7% Responden penuh percaya diri. Dia mengatakan: “Polisi dapat menjaga keselamatan selama pandemi, dan 88,9% responden yakin bahwa TNI dapat menjaga keselamatan selama pandemi. “Membaca: Tuban memasang lampu merah virtual untuk memasang jarak agar roda 2 tetap sama dengan garis start MotoGP – menurutnya, dalam situasi pandemi yang parah ini, kebanyakan orang mempercayai pemerintah pusat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live