PSBB di Kota Bandung lebih kuat dari Jakarta dan melarang pengendara sepeda motor memasuki dan meninggalkan satu alamat

Laporan oleh seorang reporter dari Jabbar Tribune di Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, implementasi pembatasan sosial skala besar (Bandung-Bandung) Kota Bandung-jauh lebih sulit daripada di Jakarta DKI dan daerah lainnya. — Jika di Jakarta, selama dua KTP memiliki alamat yang sama, pengendara sepeda motor dapat tetap bersama, maka di Kota Bandung, ini masih dilarang.

Dalam kegiatan pembatasan sosial berskala besar yang diadakan di Bandung Raya, hanya Kota Bandung yang melarang dua pengendara kendaraan roda untuk naik bersama, bahkan jika pasangan hanya memiliki satu alamat. — Larangan ini jelas diatur dalam edisi 16 Penjaga Kota Bandung pada tahun 2020 dan melibatkan revisi peraturan pemerintah No. 14 yang diterapkan oleh PSBB.

No. 14, kecuali untuk ojek motor online, tidak ada peraturan yang melarang mengemudi sepeda motor.

Larangan itu hanya diatur dalam Pasal 21, ayat 2 (Perwal No. 16), yang disetujui dan diumumkan pada 21 April (hari yang sama). Sebelum PSBB mulai berlaku pada 22 April. TVRI Dasar 4-6

Membaca: Kunci materi pembelajaran Keluarga SD menanggapi 24 April 2020 (Jumat) 4-6: Perbandingan dan skala

Membaca: Cara mudah memenuhi kebutuhan keluarga selama pandemi , Termasuk data paket isi pekerjaan rumah-Baca: Ramadan anti-membosankan di rumah Selama pandemi virus Corona, mari ikuti kursus dan konser online!

Artikel tersebut menunjukkan bahwa pengendara sepeda motor hanya cocok untuk satu penumpang.

PSBB City Bandung bekerja sama dengan PSBB Bandung Raya, negara telah disetujui oleh Gubernur Jawa Barat melalui Peraturan Gubernur Jawa Barat. Pada 30 30, 2020, tentang implementasi pedoman PSBB Bandung Raya di Bandung, Cimahi, Bandung dan Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang.

Tribune membandingkan larangan pada pengendara sepeda. Mengendarai sepeda motor seperti di Kota Bandung, seperti di daerah lain di Bandung Raya yang menerapkan PSBB.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live