Menteri Urusan Sosial Juliari memastikan bahwa fase kedua dari larangan tunai didistribusikan sebelum Le Baran

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sosial BOBOR Juliari P Coal meyakinkan bahwa bantuan sosial tunai (BLT) Rp 600.000 akan didistribusikan sebelum Idul Fitri. Juliari mengatakan bahwa selain itu, pemerintah akan segera memasuki fase ketiga BLT, yaitu setelah lebaran.

Juliari mengatakan setelah mendampingi Presiden Jokowi untuk meninjau distribusi bantuan tunai untuk keluarga penerima:), Rabu (13/5/2020) di kantor pos IR Juanda di Bogor, Jawa Barat. Membaca: Pemerintah mengklaim bahwa mereka tidak mengimpor bawang merah dengan harga berita – “Juliriari mengatakan:” Kami berharap sebelum Idul Fitri Idul Fitri, sebagian besar penerima kesejahteraan akan menerima dua bantuan tunai dua kali, setiap kali 600.000 rupee. -Fitr lagi, “tambahnya.” Juliari mengatakan bahwa distribusi uang bantuan sosial di Kantor Pos Bogor hari ini adalah hari terakhir dari fase distribusi pertama di Kota Bogor.

Membaca: Bacok Mother of Purwakarta kembali ke kota asalnya, dan Jember, korban alami, mengalami cedera kepala

Karena alasan ini, pemerintah segera menghubungi pejabat tahap kedua Koneksi dibuat dan IDR 600.000 dibayarkan dengan harga yang sama. Ia menyadari bahwa proses penyaluran bantuan tidak akan sepenuhnya sesuai.

Alasannya adalah bahwa banyak daerah memiliki medan berat, sehingga distribusi bantuan sosial mungkin tidak hanya satu langkah. Julia Li menjelaskan: “Mungkin tidak sulit di Bogor, tetapi daerah lain dengan medan yang lebih berat hanya satu langkah.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live