Didedikasikan untuk Menteri Urusan Pekerjaan Covid-19 Bansos, balas email sampai pagi hari tanggal 1

Laporan wartawan Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Sosial (Kemensos) menggelar pertemuan dengan sejumlah pejabat media massa di Kantor Kementerian Sosial di Jakarta Pusat, Selasa (5/5 / 2020). -Cara menjalin persahabatan dan berbuka puasa dengan menerapkan protokol kesehatan (seperti jarak duduk dan memakai masker).

Baca: Sejak 5 Mei 2020, terjadi peningkatan tajam kasus positif virus corona di Jakarta

Menteri Media Sosial Juliari Batubara mengatakan Sedang sibuk merespons informasi publik tentang Covid-19.

“Tetapi karena Alhamdulillah adalah Covid-19, jadi dengan kebijaksanaan, sampai jam 1 pagi, WhatsApp saya masih berdering,” katanya kepada eksekutif media. -Dia juga berbagi bagaimana ia menggunakan waktu luangnya untuk terus membalas pesan Whatsapp wartawan. Saya berolahraga dengan menanggapi berita dari wartawan. Ternyata jalan ini tidak memakan waktu 50 menit, “ujarnya.

Bagi Menteri Sosial, ini pelajaran pandemi Covid-19 ke Kementerian Sosial. Di antara 88.000 orang terkait Covid-19 , Sudah memeriksa 120.000 sampel-Menteri Sosial menyadari bahwa tidak ada pemerintah yang bersedia menghadapi pandemi Covid-19 .- “Mungkin banyak yang mengira bahwa pemerintah adalah Menteri Sosial Julia Kohler (Juliari Coal). ) Mengatakan: “Tanggapan kami lambat, atau keakuratan rencana tidak terlalu tinggi. Kami mengetahui bahwa tanggapan ini disebabkan oleh harapan masyarakat yang tinggi.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live