Model toko kelontong penipuan, Palembang menderita 30 orang

Kolombia TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Pendemi tampaknya tidak mendesak pelaku untuk membatasi tindakan mereka untuk menipu para korban.

Dalam pandemi, orang benar-benar melakukan kejahatan demi keuntungan sepihak. Polisi di wilayah Sumatra Selatan melakukan penipuan yang dapat dituduhkan terhadap 30 korban.

Metode yang digunakan oleh pelaku adalah untuk menyediakan korban dengan kemasan makanan murah. -Setidaknya, pelaku berhasil menipu 30 orang ketika dia menyadari pelaku. Telah menghilang dan tidak bisa lagi dihubungi.

Membaca: Manajemen memastikan bahwa rokok Sampoerna dapat digunakan dengan aman bahkan jika dua karyawan Covid-19 meninggal .— Baca: Memperbarui harga emas Jumat, 1 Mei 2020, untuk menstabilkan harga. 928.000 per gram, informasi terperinci-Membaca: Sopir taksi Pulogadung meluap, mencurigai seorang wanita hamil berusia 2 bulan-Reading: Mengklaim 300 juta pengguna aktif harian, Zoom diam-diam mengubah pernyataannya– Salah satu korban Fajri (35 tahun) juga merupakan tetangga pelaku, dan ia juga menjadi korban penipuan. Dia mengungkapkan bahwa dia sebelumnya telah ditawari kepada penulis kemasan makanan murah.

Penulis menyediakan kemasan makanan pokok 100.000 Rp. Paket, setiap paket berisi 2 liter minyak roti, 2 kg gandum, 2 barel gula dan 10 paket mie.

“Korban berkata:” Karena saya tahu bahwa saya telah membeli paling banyak 25 paket, saya membayar 2,5 juta rupiah. Awalnya, saya diberi paket penuh 25 paket, jadi setelah itu, penulis menawarkan paket lain dengan konten yang sama seharga 105.000 rupee. “Jumat (1/5/2020) saat melapor ke polisi di Sumatra Selatan.

Karena korban utama saya menyediakan paket lengkap pertama, saya tertarik untuk membeli lebih banyak paket yang disediakan oleh penulis. Beli hingga 100 Penulis setiap paket hanya dapat menyediakan 50 paket paling banyak, dan ada 50 paket tersisa.

Karena ia tidak mendapatkan semua kompensasi, Fajiri mulai merasa curiga. Pada saat itu, pelaku menawarkan Ramadhan lagi Saya membeli kemasan makanan murah, tetapi korban menolak, dia berkata: “Saya tidak mau, karena yang saya terima kemarin masih 50 paket, tidak disumbangkan oleh penulis, tetapi melarikan diri dan tidak pernah melihat lagi. “Dia mengakui bahwa dia kehilangan sekitar $ 25 juta karena kemasan makanan murah yang disediakan oleh penulis.

Artikel ini diterbitkan di sripoku.com dengan judul” Ini adalah model penipuan sukses 30 orang. “Tas belanjaan murah Penjualan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live