Komandan TNI dan polisi nasional memeriksa pasar militer Pekanbaru di Pekanbaru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Panglima TNI TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P Marshal, dan Kepala Kepolisian Nasional Dr. Idham Azis dari Institut Teknologi Massachusetts melakukan “Tinjauan Kesiapan untuk Penerapan Peraturan Kesehatan Disiplin” di pasar Kodim Kodim Pekanbaru, Riau. Sabtu (13/6/2020) .

Komandan TNI dan kepala polisi melakukan pemeriksaan mendadak pagi ini untuk memastikan bahwa mereka siap untuk menerapkan prosedur kesehatan standar yang baru. Ketika tiba di pasar Senapelan Kodim di Pekanbaru, Gubernur Provinsi Pekanbaru Riau H. Syamsuar dan Walikota Kota Pekanbaru H. Firdaus ST. MT segera memberikan penghormatan kepada komandan TNI dan kepala polisi, yang secara langsung menjelaskan waktu Covid di Pekanbaru. Situasi pandemi -19 telah membuat 22 rumah sakit siap beroperasi terkait dengan penanganan Covid-19.

Bacaan: Kapolri dan Panglima TNI meninjau fasilitas tersebut dan membagikan 5 ton beras ke RSKI di Pulau Ko Liang

“Untuk menjaga distribusi minimal di Pekanbaru, Riau,” TNI Berikan kepada gubernur dan walikota.

Komandan TNI dan kepala polisi nasional melanjutkan kegiatan mereka dengan mengunjungi pondok pedagang.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu harus mengenakan topeng dan mengikuti peraturan kesehatan,” untuk pedagang dan pengunjung pasar, komandan utama TNI dan kepala polisi. -Tidak menyebutkan bahwa Komando TNI berterima kasih kepada seorang ibu pengusaha yang mengatakan bahwa dia terus menggunakan masker selama proses penjualan.

Didampingi Komando Asops TNI, Komando Aslog TNI dan Asops Kapolri, ada juga Komando TNI dan Kapolri. , Kadivpropam Polri, Pangdam I / Bukit Barisan dan Kepala Kepolisian Provinsi Riau dan semua pejabat TNI lainnya, Polri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live