Politisi demokratis: masyarakat membutuhkan kebutuhan dasar, bukan kartu kerja

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Mendesak Presiden Jokowi untuk tidak melanjutkan Program Kartu Pekerja saat pandemi Coronavirus atau Covid-19.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Irwan mengatakan bahwa dana sebesar Rp 20 triliun adalah yang terbaik untuk mentransfer anggaran izin kerja guna memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang terjangkit virus corona. .

Baca: Nilai ijazah pra-kerja Gerindra bermanfaat bagi pekerja yang terkena PHK.

Irwan percaya bahwa program sertifikasi pra-kerja tidak akan bermanfaat bagi pembangunan berkelanjutan masyarakat dalam kondisi saat ini. Selain itu, informasi yang diberikan dapat diperiksa di Internet secara gratis. “Mengapa terus? Kartu pra-kerja bukan tentang melamar pekerjaan, bukan mendapatkan pekerjaan. Ini tentang meningkatkan keterampilan,” kata Elwang.

Ia melihat masyarakat saat ini menunggu lebih banyak peran pemerintah untuk meringankan beban hidupnya, karena banyak sekali bansos atau bansos langsung di Jakarta.

“Wilayah ini masih membutuhkan banyak bantuan, dan banyak orang telah kehilangan nyawa mereka di wilayah ini. Saya pikir ini adalah anggota Komite Kelima Republik Demokratik Rakyat yang mengatakan:” Benar-benar berbelas kasih dan jangan terlalu dekat dengan belas kasih dan kekuasaan. “Untuk izin kerja 20 triliun rupee. Rencana semula Rp 10 triliun karena rencananya kini sudah ditransformasikan dari program jaring pengaman bagi pencari kerja menjadi masyarakat bagi para penganggur yang mengalami pekerjaan korona saat pandemi virus. Bantuan Kartu WC menyumbang sekitar 4,9% dari total anggaran pemerintah untuk menangani Rp 405,1 pandemi singa – dari total anggaran Rp 20 triliun, Rp 19 triliun digunakan untuk kesejahteraan masyarakat dan langkah-langkah insentif. Untuk 5,6 juta peserta yang terdaftar di Prakerja, masing-masing memiliki nilai nominal Rs 3,55 juta. Go.id, dan dipilih secara acak sesuai dengan sistem sertifikasi pra-kerja. Digunakan untuk operasional program.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live