Polik Pakor STIK Polri menyerukan berbagi dan saling melindungi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19 dan masih dalam rangkaian peringatan Hari Kartini, aparat kepolisian Akademi Kepolisian (STIK) Polri menggelar acara “Saling Berbagi dan Lindungi”. Acara yang dipimpin Kapolres Dr. STIK Kombespol Sulistiana. Puluhan polisi wanita dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Kepolisian (PTIK) dan MMG Peduli ditempatkan di dua lokasi, yakni Rawa Barat dan Petogogan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ( 6/5/2020) .

“Kami adalah anggota Polri, dan STIK Polri seperti masyarakat biasa sempat mengkhawatirkan masyarakat saat bencana Covid-19 melanda. Karena di sekitar STIK, beberapa daerah terdampak Covid -19, apalagi yang sudah menjadi pekerjaan sehari-hari, kita juga harus memperhatikan hal ini, ‚ÄĚKompol Pol. Kata dr Sulastiana dalam pernyataannya. Bisa dibuka kembali dari keadaan terkunci di Amerika Serikat-ST lalu polisi perempuan IK yang biasa disapa Ana ini menjelaskan jika di sekitar STIK banyak orang yang akan terkena wabah Covid-19. Perhatian sangat penting, oleh karena itu, kata dia, Polwan mengimbau mitra dan masyarakat untuk saling melindungi. Kami melindungi tetangga kami, dan tetangga kami melindungi kami.

Dia menyatakan: “Sebagai bagian dari kepedulian, kami mengundang mitra seperti MMG untuk berbagi makanan, vitamin dan masker dengan masyarakat.”

Menyediakan paket sembako, kata Anna sambil tinggal di rumah. Lalu ada vitamin untuk memperkuat kekebalan warga. –Katanya masker adalah alat untuk menjaga kesehatannya.

Baca: BMKG: Peringatan Dini Jum’at, 8 Mei 2020, Angin kencang dari Jawa Barat hingga Jawa Timur- “Masa Pengekangan Sosial Massal (PSBB), Membantu Menjaga Tetangga Di Rumah.”

Ana berharap setelah itu tidak hanya berkembang kegiatan saling berbagi dan saling melindungi di sekitar STIK.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live