Covid-19 pasien telah dikunci dan kendaraan parkir di Rumah Sakit Bhayangkara di Surabaya akan digunakan sebagai ruang perawatan

Laporan dari reporter TribunJatim.com Surhuraya Luhur Pambudi

TRIBUNNEWS.COM-Setelah pasien Covid-19 pecah di Surabaya, tempat parkir akan diubah menjadi ruang perawatan pasien Covid-19. Di rumah sakit di Surabaya, nilai referensi pasien Covid-19 melebihi atau melebihi.

Saat ini, ada 798 pasien rawat inap di Surabaya Covid-19.

Jumlah tempat tidur hanya 403. Polisi Triawan Marsudi, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, telah mengkonfirmasi rencana untuk memodifikasi fungsi bangunan.

Baca: Bisakah minum jus lemon benar-benar membuat perut tidak rata?

Baca: Tersentuh oleh bos Yamaha National Petroleum Corporation di masa depan, Valentino Rossi (Valentino Rossi) dikonfirmasi pada bulan Agustus. Ulangi langkah ini untuk Covid-19 Patient Care Building. Dia berkata: “Ini hanya harapan. Jika demikian, jika ternyata ada banyak pasien, kami siap.” (05/04/2020).

Triawan mengatakan bahwa jika tempat parkir dirombak, diperkirakan dapat menampung setidaknya 100 pasien. — “Bangunan itu ada di sana, kami sudah menyiapkan kamar.” Dia menjelaskan bahwa di gedung ini, aku lupa menampung kurang dari 100 pasien.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live