Diharapkan Rumah Sakit Khusus Corona di Pulau Kora akan selesai sebelum ujian di Chokove pada 28 Maret

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah akan membangun rumah sakit khusus untuk perawatan pasien virus corona di Pulau Ko Liang, Batam, Kepulauan Riau.

Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, menyatakan rumah sakit tersebut siap dibuka pada Sabtu. Operasi (28/3/2020) .

Basuki mengatakan dalam jumpa pers yang digelar di Wisma Atlet, Jakarta Pusat, Minggu (22/3): “Presiden bersedia mempertimbangkan umur 28 tahun (Maret 2020), kita punya Ready. “/ 2020), dikutip dari Kompas.com.

Baca: Bisakah orang tanpa gejala menularkan virus corona? Ini adalah interpretasi dari Organisasi Kesehatan Dunia – Baca: perselisihan orang tua orang tua 3 tahun, mereka akhirnya menyembuhkan korona demam tinggi yang tiba-tiba – pemerintah menyediakan 400 ruang observasi dan 50 ruang isolasi.

“Jadi komunitas saya menurut saya tidak perlu khawatir, kita semua siap mengantisipasi virus ini,” kata Basuki. — Penderita virus Corona (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) dapat ditempatkan langsung di rumah sakit khusus ini. Diperkirakan mulai 24 Maret hingga 25 Maret 2020, bisa ditempati segera.

Membaca: Pro dan kontra deteksi cepat Covid-19 dan sampel darah untuk mendeteksi virus tipe i korona

Membaca: Selama epidemi virus korona, polisi dan Satpol PP menolak pernikahan di Jakarta Barat

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada publik atas dukungan mereka untuk pembangunan observatorium.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live