Ketua DPRD DKI mengharapkan kota berikutnya memasuki fase normal baru di Jakarta

Prasetio Edi Marsudi, Presiden Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DPRD DKI Jakarta berharap bahwa Jakarta akan menjadi kota yang dapat memasuki fase normal baru atau fase normal baru dalam waktu dekat. DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2020) .

Meskipun ia berharap bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan terus menyerukan transisi dari periode transisi PSBB ke fase baru, masyarakat akan terus mempertahankan disiplin mereka sendiri.

Anda dapat terus mengikuti prosedur kesehatan sederhana, seperti penggunaan masker, mencuci tangan kapan saja, dan transportasi pembersih tangan.

Baca: Periode transisi PSBB berakhir pada 2 Juli, dan pemerintah provinsi DKI terus memperbarui data

katanya: “Hanya satu obat, masker wajah, pembersih tangan dan pembersih tangan yang dapat digunakan.” , Apakah jantung dirawat dengan baik dengan mengurangi transmisi. Kami melindungi area merah ini dan kami mengurangi ruang transmisi, “katanya. Seperti yang diketahui semua orang, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa masa transisi dari PSBB ke DKI Jakarta akan berakhir pada 2 Juli 2020.-Tentang nasib gugatan tersebut Langkah ini akan diumumkan oleh Anies pada tanggal ini atau sehari sebelumnya. — Saat ini, dia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan kelompok kerja DKI Covid 19 masih memperbarui data lapangan yang dilaksanakan selama masa transisi PSBB.

Data ini juga Ini akan digunakan sebagai bahan untuk menentukan apakah akan melanjutkan masa transisi atau membawa Jakarta kembali ke negara terlarang. — “Ya Tuhan, hingga 2 Juli. Jadi berakhir pada 2 Juli dan akan kami umumkan sebelum atau sebelum 2 Juli, ‚ÄĚkata Anis di Balaikota DKI di pusat kota Jakarta, Selasa (30 Juni 2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live