20 gambar poster pencegahan virus korona, dibagikan di WhatsApp, IG dan FB

TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah kumpulan poster tentang pencegahan virus korona yang dapat didistribusikan di media sosial.

– Virus Corona telah ditetapkan sebagai epidemi dan bencana nasional di Indonesia. — Kasus positif pasien coronavirus di Indonesia juga meningkat. — Kemarin (25 Maret 2020) Rabu, jumlah pasien yang positif virus corona adalah 790.

Di antara mereka, 58 pasien meninggal dan 31 telah dinyatakan sembuh.

Membaca: 6 gejala Coronavirus ringan yang tidak boleh diremehkan: kelemahan fisik dan psikologis perut – Membaca: Warga berani mengadakan pesta, tanpa sengaja mematahkan jarak sosial, dan mengakhiri orang Corona yang aktif — -Baca: Koki pemenang berita terbaru Floyd Cardoz meninggal karena virus Corona. Jumlah kasus virus corona di Indonesia pada usia 59 seharusnya membuat kita lebih waspada.

Jika Anda memiliki gejala virus korona, Anda harus mengikuti panggilan pemerintah untuk evakuasi sosial atau segera mengisolasi kami.

Hal ini dilakukan agar virus corona tidak menyebar atau bahkan menginfeksi orang-orang di sekitar kita.

Ada banyak cara untuk mencegah virus korona.

Cara paling efektif dan termudah adalah mendistribusikan banyak poster cerita yang menarik dan preventif dari Virus Corona.

Baca: Lawan virus Corona, Raqi l Venya, kumpulkan sumbangan Rp. 7,5 miliar-Baca: Presiden Rusia Chechnya: Mereka yang tidak mematuhi isolasi korona harus melarikan diri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live