Virus Corona Call Virologis Indonesia tidak bermutasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Universitas Virus Udayana Ngurah Mahardika mengungkapkan keberadaan virus SARS-Cov-2, yang menyebabkan Covid-19 dan menjadi pandemi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Virus di Indonesia saat ini belum diketahui. “Perbedaan antara virus di Indonesia dan virus di Wuhan terletak pada situs pengikatan reseptor. Jika situs pengikatan perubahan, virus mungkin lebih beracun dan antibodi tidak akan bekerja atau bahkan tidak bekerja. Jika digunakan di Indonesia, Vaksin ini akan kehilangan kegunaannya, “katanya dalam siaran BNPB, Kamis (18/6/2020).

Di saat yang sama, untuk menghindari mutasi ini, Ngurah berkeyakinan bahwa kuncinya adalah menghambat penyebaran. Virus ini beruntung dan bisa bermutasi di tubuh manusia. Dia mengatakan: “Agar tidak bermutasi, tolong jangan memasuki tubuh manusia. Setiap orang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa virus tidak bermutasi dengan menerapkan protokol Covid-19 yang aman,” katanya.

Menurutnya, ada sedikit perbedaan antara virus corona di Indonesia dan virus corona yang terjadi di luar Cina. Situasi ini sama dengan virus di negara itu. Negara-negara lain. “” Beberapa (virus) persis sama dengan Wuhan, tetapi tidak banyak. Saya belum mengidentifikasi keturunan dari virus Indonesia yang artinya sudah banyak yang masuk.

Dia bilang sudah berkali-kali masuk ke Indonesia dan datanya masih sangat sedikit, sehingga keturunan virus di Indonesia belum ada, ā€¯pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live