Gubernur Jawa Barat siap mengalahkan Corona dalam skenario terburuk

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengatakan bahwa ia telah menyiapkan beberapa rencana atau rencana untuk berurusan dengan Coronavirus (Covid-19) di pemerintahannya.

Ridwan Kamil (Ridwan Kamil) mengatakan di talk show Tvone, Minggu (22 Maret 2020). Ridwan Kamil mengatakan bahwa Jawa Barat telah menunjuk beberapa rumah sakit untuk merawat pasien dengan korona positif.

Dia juga menyesuaikan kapasitas rumah sakit sesuai dengan jumlah pasien yang dapat ditampung. Di antara 100 orang di Jawa Barat, jika ada yang positif (korona), kami punya rencana. Jika ada 500 pasien positif, kami punya rencana.

Ridwan Kamil mengatakan: “Jika ada 1.000 pasien positif, kita akan memiliki heboh; jika ada lebih dari 1.000 pasien positif, kita akan memiliki heboh. “Ridwan Kamil, yang dikutip dalam program video YouTube Talk Show Tvone, mengatakan: Ridwan Kamil mengklaim telah melakukan Uji Cepat Corona di Jawa Barat-Baca: Terbaru Berita: Jokowi menyebutkan bahwa 105.000 virus ODA Corona siap untuk didistribusikan. Hari ini-gubernur disambut oleh Kang Emil mengatakan bahwa kasus pertama adalah bahwa Covid-19 akan digunakan sebagai bagian dari Rumah Sakit Hasan Sadikin Bangunan, tetapi jika jumlah pasien korona-positif terus meningkat, Rumah Sakit Hasan Sadikin akan menjadi rumah sakit khusus untuk rumah sakit Covid-19. 19.

Dia mengatakan: “Untuk pasien non-Covid-19 untuk pindah rumah akan membawa Jenis rasa sakit lain. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live