Jumlah pasien yang disembuhkan di keempat provinsi ini lebih tinggi daripada kasus positif baru Covid-19

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang juru bicara pemerintah terkait pengobatan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan bahwa pada 27 Juni 2020, 18 provinsi melaporkan peningkatan jumlah kasus. Achmad Yurianto juga menyebutkan bahwa tidak ada kasus positif yang dilaporkan di empat provinsi. Ahmad Urianto mengatakan pada konferensi pers: “Hari ini, 18 provinsi telah melaporkan kurang dari 10 kasus baru, tetapi hari ini 4 provinsi belum melaporkan kasus lain.” 6/27/2020) diadakan di gedung BNPB di Jakarta Timur.

Baca: Newsletter: Indonesia telah menambahkan 1.385 positif Covid-19 kasus, dan saat ini ada 52.812 kasus — Achmad Yurianto juga menyatakan bahwa empat provinsi telah melaporkan lebih banyak kasus penyembuhan daripada kasus positif baru yang dikonfirmasi pada hari yang sama.

Keempat provinsi ini termasuk Kalimantan Selatan, Maluku, Kalimantan Barat, dan Sumatera Barat. Saya disembuhkan, “katanya.

Baca: Cegah penyebaran uji coba Covid-19, GoRide dan GoCar menggunakan perisai pelindung

” Kemudian, Maluku melaporkan 14 kasus baru dan 22 kasus sembuh. . Ada 8 kasus baru di Kalimantan Barat dan 10 telah pulih. Sumatera memiliki 2 kasus baru dan 10 pulih. “- Hari ini, Achmad Yurianto mengatakan bahwa 576 pasien telah pulih dari Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live