Kasus-kasus baru turun, Bamsoet meminta aturan PSBB untuk tidak khawatir

TRIBUNNEWS.COM-Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) berkorelasi positif dengan penurunan kasus baru pasien Covid-19 di Indonesia.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima pada Selasa (12/5/2020), Bamsoet mendesak semua komunitas untuk tetap optimis dan mengikuti aturan PSBB yang berlaku.

“Terus optimis bahwa kebijakan PSBB yang dipaksakan secara ketat akan memengaruhi perkembangan kasus Covid-19 yang baru, dan terus mendesak semua pihak untuk terus mematuhi ketentuan kesehatan protokol dan PSBB, karena pandemi ini belum berakhir. “Dia menulis. -Meski tren pasien baru telah menurun, dia meminta pemerintah untuk tidak mengendurkan aturan PSBB saat ini. —— “Meski mempertimbangkan penurunan kasus baru minggu lalu, namun jangan melonggarkan aturan PSBB. Ia mengatakan:“ Jika kejadian kasus baru di suatu daerah turun selama dua minggu berturut-turut, atau epidemi benar-benar dapat dikendalikan, maka PSBB dapat dikurangi. Salah satu syaratnya. “Tidak hanya itu, itu juga mendorong pemerintah daerah untuk menerapkan PSBB di daerah-daerah di mana kasus Covid-19 yang baru masih memuncak .-” Pemerintah pusat juga harus meminta para pemimpin daerah untuk melakukannya. Lakukan penilaian berkelanjutan untuk menemukan pengembangan dan pengendalian virus Covid-19, dan mengingatkan setiap warga negaranya untuk menjaga disiplin dan mematuhi prosedur kesehatan, “tambahnya. Dengan memprediksi putaran baru virus Covid-19, kapasitas layanan rumah sakit akan terus meningkat .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live