Sri Mulyani: Tuan Chokovy bahkan akan bekerja dalam berkabung

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kemarin malam, mulai pukul 7 malam di Istana Bogor, Presiden Jokowi menghadiri dan berpartisipasi dalam pertemuan para pemimpin G20 untuk membahas pandemi Covid-19.

Sri Mulyani, Menteri Keuangan, mengatakan bahwa meskipun dia masih bekerja, Jokovy segera pergi bekerja. Suasananya sangat sedih, dan baru saja mengakhiri pemakaman ibu tercintanya, Sudjiatmi Notomihardjo. Dia berkata: “Pemimpin ini sangat tersentuh dan bangga akan dedikasinya yang luar biasa dan dedikasinya yang tak tertandingi untuk bangsa dan negara Indonesia.” Akun Instagram @smindrawati di Jakarta. .

Baca: Harapan Kementerian Agama. Jika implementasi implementasi DPRK dibatalkan tahun ini, Sri Mulyani menjelaskan bahwa ancaman Covid-19, yang tidak mengenal batas negara, telah menyebabkan banyak Orang-orang terbunuh. –Covid-19 tidak lagi hanya masalah kesehatan, tetapi ancaman bagi dunia manusia, sosial, ekonomi dan keuangan.

Oleh karena itu, dalam menanggapi pandemi Covid-19, para pemimpin G20 meminta Organisasi Kesehatan Dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa, Dana Moneter Internasional, dan Bank Dunia untuk bekerja sama dengan semua negara tentang kebijakan, cara, dan langkah manajemen Covid-19. — Membaca: Beberapa warga terinfeksi oleh korona, Tegal setempat diblokir selama 4 bulan, dan beberapa lokasi diambil secara khusus — “Langkah-langkah penting termasuk kerja sama untuk mencegah penyebaran virus, perlindungan staf medis dan Sri Mu Liani berkata: “Temukan vaksin sesegera mungkin. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia menyimpulkan: “Kita harus memperkuat dan memperkuat kerja global agar berhasil merespons ancaman Covid19”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live