Atlet Wisma Atlet Rumah Sakit Kemayoran tidak menerima pasien dengan penyakit parah dari Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wisma Atlet Rumah Sakit Darurat Kemayoran tidak menerima Covid-19 pasien yang positif terkena virus koronavirus.

Banyak pasien menderita penyakit dan kemudian diundang untuk pulang. Eko Margiyono dalam siaran langsung konferensi melalui akun Youtube BNPB, Kamis (26/3/2020).

Jenderal Eko Margiyono sendiri adalah salah satu jenderal yang ditunjuk untuk memimpin operasi Covid-19 Wisma Atlet selama keadaan darurat. Rumah Sakit. – “Karena kami keluar dari rumah sakit lagi, banyak pasien diperiksa kemudian,” kata Eko. Itu adalah rumah sakit ini sejak awal, dan itu hanya dirancang untuk pasien di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Jabodetabek.

Tapi baru-baru ini, orang-orang dari seluruh Indonesia juga datang ke Rumah Sakit Darurat Atlet Wismar.

“Pada hari pertama, bahkan jika ada pasien dari Surabaya, ada juga data dari Semarang. Kami selalu menerima,” kata Eko.

Baca: Covid-19 atlet rumah sakit darurat Wisma masih menerima pasien di Surabaya dan Semarang, itu sebabnya

kali ini Eko juga menunjukkan bahwa rumah sakit darurat di Wisma Atlet hanya menerima korona dalam kondisi ringan sabar. Jangan pernah menerima pasien dengan penyakit serius, terutama mereka yang menderita komplikasi penyakit lain.

“Pasien dengan komplikasi ringan tapi lain, kami akan menunjuk mereka. Karena rumah sakit ini tidak dirancang untuk penyakit lain,” jelas Eko.

By the way, Jenderal Yudo Margono, komandan Komando Pasukan Pertahanan Regional Gabungan (Pangkogabwilhan), mengatakan bahwa sampai Kamis (26/3/2020) 06:00 WIB Rumah Sakit Darurat Wisma atlet ini merawat 208 pasien sendirian .

Yudu mengatakan: “208 pasien rawat inap (121 pria dan 87 wanita). Di antara 208 pasien yang menjalani perawatan isolasi, 48 di bawah pengawasan (ODP) dan 146 di bawah pengawasan ( PDP), katanya: “14 pasien dinyatakan positif di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet dan menerima perawatan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live