WHO menyebutkan virus corona sepuluh kali lebih berbahaya dibandingkan flu babi

TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (13/4/2020), Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan virus corona sepuluh kali lebih mematikan dibandingkan flu babi.

WHO menunjukkan bahwa vaksin sangat dibutuhkan untuk menghentikan pandemi Covid-19 sepenuhnya.

Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus (Tedros Adhanom Ghebreyesus) mengatakan, pihaknya masih mempelajari virus baru SARS CoV-2. Ini mematikan, sepuluh kali lebih mematikan dari pandemi influenza 2009 (flu babi), “katanya, dan dikutip dalam” Straits Times “Kambuh Korea Selatan-flu babi atau virus H1N1 ditemukan di Meksiko dan Amerika Serikat pada 2009. Ini pertama kali ditemukan.

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, sebanyak 18.500 orang meninggal karena flu babi.

Namun, dokter Lancet memperkirakan jumlah korban menjadi 151.700 hingga 575.400. Tidak dihitung oleh Organisasi Kesehatan Dunia Ke Afrika, Uni Eropa dan Asia Tenggara.

Epidemi dinyatakan sebagai pandemi pada bulan Juni 2009 dan ditinjau kembali pada bulan Agustus. Pada tahun 2010, jelas tidak ada bahaya yang fatal .

Baca: Walikota Kota Tanjung Pinang, Korona Aktif Batuk Alami dan Sesak Nafas, Hasil Tes Cepat Non Responsif-Bacaan: Tips Agar Anak Orang Tua Tak Gugup Saat Wabah Virus Corona-Juga Ditemukan Wabah vaksin.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live