Doni Monardo meminta semua daerah untuk bersiap menghadapi krisis virus korona

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Fahdi Fahlevi

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Ketua Kelompok Kerja Manajemen yang Dipercepat Doni Monardo meminta pemerintah daerah untuk menanggapi pandemi krisis terkait Coronavirus atau Covid- 19. Manajemen krisis ini adalah untuk menilai pembukaan sejumlah sektor tertentu yang akan dibuka kembali selama pandemi virus korona.

Bacaan: Jumlah positif Covid-19 di lima provinsi masih tinggi

“Kelompok Kerja Pusat mengharuskan setiap daerah untuk mempersiapkan manajemen krisis” untuk pemantauan dan evaluasi. Waktu dan area untuk pembukaan kembali ditentukan oleh pejabat kabupaten, bupati dan walikota, “Duny mengatakan kepada kantor BNPB Jakarta, Sabtu (2020/5/30).

Duny mengatakan kelompok kerja regional memiliki hak untuk Jika ada peningkatan kasus korona positif, kegiatan masyarakat akan ditutup dan diperketat lagi.

“Jika ada lebih banyak kasus dalam pengembangan masyarakat, gugus tugas kabupaten dan kota dapat memutuskan untuk melakukannya. Hentikan pengetatan atau penutupan, “kata Duny.

Kelompok kerja provinsi juga akan membantu dalam penilaian kawasan.

Baca: Korea Utara mendukung tindakan Cina di Hong Kong dan mengkritik intervensi AS

Doni juga menekankan kerja sama lima titik antara berbagai elemen masyarakat untuk mempersiapkan area bebas korona untuk melanjutkan kegiatan. Walikota berkonsultasi dengan gubernur, “simpul Duni. — Virus Corona vert de Lona

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live